HEADLINEKotawaringin Timur

Besok 1.470 Siswa dan Siswi SMP Di Kotim Ikuti UNBK

SAMPIT, GERAKKALTENG.COM – Dinas Pendidikan (Disdik) Kotim mencatat sebanyak 1.470 siswa dan siswi dari tujuh Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), yang mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

“Rekapitulasi sekolah dan peserta Ujian Nasional tingkat SMP, ada 1.470 siswa dari tujuh sekolah yang  mengikuti UNBK, besok,” Jelasnya Minggu (22/4).

Bima juga mengukapkan, tujuh sekolah yang mengikuti UNBK adalah sekolah yang berpengalaman dan siap dari segi fasilitas, seperti listrik, komputer dan internet.

“Tujuh sekolah itu sudah siap melaksanakan UNBK, mereka sudah siap dari segi fasilitas komputer, listrik dan jaringan internet,”Pugkasnya.

Dia juga berharap agar para siswa dan siswi yang mengikuti UNBK tersebut, mendapatkan nilai terbaik, serta tidak ada kendala seperti padam lampu dan jaringan internet yang lelet.

“Semoga tidak ada kendala saat UNBK berlangsung nantinya, itu harapan kita,” Tutupnya.

Diketahui ribuan siswa dan siswi di tingkat SMP akan mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer tersebut dimulai pada Senin (23/4) besok pagi (So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!