HEADLINEPulang Pisau

Ini Kesan dan Pesan Edy Pratowo di Akhir Massa Jabatannya 

PULANG PiSAU,GERAKKALTENG.COM – Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Ramah Tamah dan Syukuran 5 Tahun Kepemimpinan H. Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang sebagai bupati dan wakil bupati Pulang Pisau periode 2013 – 2018. Kegiatan tersebut daksanakan di aula Setda Pulang Pisau, Selasa (24/7/2018).

Dalam kesan dan pesannya selama menjabat sebagai Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo mengatakan, hari ini tanggal 24 Juli 2018 merupakan hari terakhir masa jabatannya memimpin Kabupaten Pulang Pisau bersama wakil bupati Pudjirustaty Narang.

Selama menjalankan tugas bersama Wakil Bupati Pudjirustaty Narang kata Edy, baik itu tugas pemerintahan, pembangunan dan tugas kemasyarakatan itu sudah kami lakukan dengan bekerja keras, bekerja ikhlas, meskipun kami menyadari masih banyak pekerjaan yang belum sempurna.

Karena semua itu tidak seperti membalikan telapak tangan, bin salabin langsung selesai. Semua itu butuh proses dan kami berharap bisa menyempurnakannya pada periode ke 2.

“Kita berharap, pada periode ke 2 itu akan menjadi tahun emas bagi kepemimpinan kami, sehingga kita dapat mewujudkan apa yang menjadi cita-cita membangun Pulang Pisau yang lebih maju dan berkembang, ” ujar Edy Pratowo

Menurutnya, setiap pemimpin itu ada masanya dan ada waktunya salama melakukan kepemimpinannya. Tetapi kunci utamanya dari keberhasilan membangun sebuah daerah itu kata Edy Pratowo adalah kebersamaan dan  kekompakan, kalau kita terkotak-kotak dan terpecah terbelah tidak mungkin bisa melakukan pembangunan dengan baik.

Oleh karena itu, melalui momentum yang sangat baik ini, saya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pulang Pisau, apabila selama menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati ada yang kurang berkenan dan belum bisa melayani dengan baik, khususnya kepada para pegawai belum bisa memuaskan dan belum bisa memenuhi harapannya.

Mengingat puncak karier pegawai itu adalah jabatan, mudah-mudahan kedepan, kesempatan itu masih ada, dan terus jaga kekompakan dan kebersamaan,” terang Edy Pratowo. (Wan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!