DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

PUPR Perlu Tingkatkan Kualitas Jalan

PALANGKA RAYA.GERAKKALTENG,COM – Masyarakat Kota Palangka Raya boleh merasa berbangga, khususnya yang berada di Jalan Sisingamangaraja, pasalnya jalan yang dulunya sempat dikeluhkan kini sudah rampung dikerjakan.

Melihat tersebut, Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Alfian Batnakanti, mengapresiasi langkah dan kinerja Dinas Pekerjaan Umum dna Perumahan Rakyat (PUPR), yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik.

“Kita mengapresiasi kinerja PUPR, karena apa yang menjadi tugasnya dan kewajibannya sudah dilaksanakan sesuai dengan pernyataannya saat melaksanakan RDP dengan kami,” bebernya saat dibincangi, Rabu (18/7/2018).

Namun, lanjutnya, ada beberpa yang perlu di tingkatkan, salah satunya adalah kualitas jalan yang diperbaiki harus memiliki standar, sehingga nantinya akan jalan tersebut bisa bertahan lama.

“Kerja PUPR cukup baik hanya saja PUPR perlu meningkatkan kinerja untuk segera mengatasi perbaikan dan pembenahan terutama infrastruktur jalan drainase jembatan yang ada dalam kota, terutama yang perlu penanganan segera dan cepat dan merata, karena masayakat menunggu kerja nyata PUPR,” tukasnya.

Dirinya juga mengharapkan, semua kalangan dapat mengawasi kinerja PUPR, sebab dengan pengawasan semua pekerjaan pemerintah akan terkontrol dengan baik, bahkan hasinya tidak asal-asalan.

“Perlu peningkatan kualitas pekerjaan serta perlu pengawasan lebih, terutama kualitas jalan yang dihasilkan, jangan sampai pekerjaan tersebut terkesan sembarangan,” ujarnya.

Dia menambahkan, Dinas PUPR juga perlu memperhatikan pengerjaan jangan panjangnya, terutama perawatan jalan yang sudah dibangun secara berkala.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!