DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Bupati Berharap IBI Terus Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Sampit, GerakKalteng.Com – Memeriahkan HUT IBI ke -67,
IBI Kabupaten Kotawaringin melaksanakan Acara Peringatan Gari Ulang Tahun Bidan di Halaman Kecamatan Mentawa Baru Ketapang (9/9/2018).

HUT IBI tahun ini bertema “Bidan Garda Terdepan Mengawal Kesehatan Maternal Neonatal melalaui GERMAS dan Pelayanan Publik”. Kegiatan ini di hadiri oleh Bupati Kotawaringin Timur dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotim beserta Sekda Kabupaten Kotawaringin Timur.

Dalam sambutannya, Bupati Kotim, Supian Hadi mengatakan dalam pelayanan kesehatan yang diberikan Bidan kepada masyarakat harus terus berupaya meningkatkan kualitasnya.

Bupati juga berpesan kepada bidan-bidan di Kabupaten Kotawaringin Timur untuk terus menjaga, merawat tumbuh kembangnya IBI untuk menjadi organisasi yang bermartabat sejajar dengan organisasi lain maupun organisasi tingkat dunia.

Kegiatan memeriahkan HUT IBI ini diisi dengan berbagai macam perlombaan yang diikuti oleh Anggota IBI Kabupaten Kotawaringin Timur.

Ketua Panitia HUT IBI ke-67 Hardianti Aprina mengatakan, Seluruh bidan Indonesia bersama-sama dengan segenap elemen bangsa turut mensukseskan pembangunan kesehatan Indonesia khususnya kesehatan perempuan dan keluarga dengan layanan holistik dan berkesinambungan, sesuai dengan komitmen bidan dalam pembangunan kesehatan di Indonesia khususnya maternal dan neonatal.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan ini, khususnya kepada Kecamatan Mentawa Baru Ketapang yang telah menyediakan tempat, serta seluruh panitia yang telah bekerja sama dengan sangat baik, saya juga meminta maaf atas segala kekurangan yang mungkin ada dalam penyelenggaraan kegiatan ini”, tutupnya. (Wan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!