HEADLINEKatingan

Sakariyas – Sunardi Resmi Bupati dan Wakil Bupati Katingan

KASONGAN – Bupati Katingan dan Wakil Bupati Katingan terpilih Sakariyas – Sunardi Litang secara resmi dilantik sebagai Bupati Katingan.

Sakariyas – Sunardi secara resmi dilantik oleh Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran bersamaan dengan pasangan Bupati dan Wakil Bupati dari Kabupaten Lamandau, Sukamara, Seruyan, Murung Raya, Barito Timur, Barito Utara, Kapuas, Pulang Pisau, dan Walikota Palangka Raya periode 2018-2023 di Istana Isen Mulang, Palangka Raya, Senin (24/9/2018).

Kabag Humas Katingan Lusen, mengatakan rangkaian pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia.

“Setelah itu dilakukan pengucapan sumpah janji/jabatan dipandu Gubernur Kalimantan Tengah, penandatanganan berita acara, pengucapan sumpah/ janji, Penyematan tanda pangkat jabatan,”Ucapnya.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan keputusan Menteri Dalam Negeri, pengucapan kata-kata pelantikan, dan mendengarkan sambutan dari Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran.(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!