DPRD Gunung MasGunung Mas

Warga Tewah Doakan Korban Bencana Alam di Palu

KUALA KURUN, GERAKKALTENG.COM – Warga Kecamatan Tewah menggelar salat dan doa bersama untuk warga korban bencana gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas, H Gumer bersama dengan Kapolsek Tewah yang baru dilantik Ipda Maulana.

Ketua DPRD Gunung Mas, H Gumer mengatakan doa serta salat bersama ini merupakan wujud keprihatinan atas bencana alam di Palu dan sekitarnya.
“Kita prihatin atas bencana alam yang menimpa saudara di wilayah Palu dan sekitarnya, semoga mereka tabah dalam menghadapi cobaan dari yang maha kuasa ini,” kata Politisi Partai PDI-Perjuangan ini, Minggu (07/10/2018).

Gumer menambahkan, pihaknya juga bersilaturahmi bersama dengan Kapolsek Tewah yang baru bertugas di wilayah Kecamatan Tewah dan ini merupakan bentuk pendekatan wakil rakyat yang harus mendengarkan anspirasi warga yang perlu diperjuangkan demi kesejahteraan masyarakat.

“Kegiatan bersama ini memupuk rasa kebersamaan dan tidak ada garis pembatas seseorang di sini, kita bisa berbaur dengan warga masyarakat,dimana seorang wakil rakyat harus bisa mendengarkan keluh kesah masyarakat,” tandas H. Gumer.(Srn/Hsg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!