DPRD Gunung Mas

Ketua DPRD Wartawan Adalah Mitra Kerja Pemerintah

Kuala Kurun,Gerakkalteng.com – Sebagai bagian dari mitra kerja pemerintah, Ketua DPRD Gunung Mas (Gumas), Gumer menyambut baik pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Gumas periode 2018-2021. Oleh karena itu, ia menilai wartawan merupakan mitra kerja bagi Pemkab Gunung Mas dalam membangun daerah.
“Dengan dilantiknya kepengurusan yang baru, kerjasama yang terjalin baik antara legislatif dan eksekutif selama ini dapat dijaga bahkan lebih ditingkatkan lagi,” kata Gumer, Selasa(18/12).
Kendala yang ada dalam kegiatan pembangunan daerah, menurutnya dapat dikontrol oleh wartawan. Dengan tugas pengawasan yang dimiliki kemudian dibantu oleh wartawan, persoalan yang ada dalam kegiatan pembangunan dapat diantisipasi dan dicari solusi agar persoalan yang ada tidak semakin meluas.
Dengan kepengurusan PWI yang baru dilantik, Gumer berharap kinerja organisasi lebih meningkat lagi dari kepengurusan yang sebelumnya.
“Hal baik yang sudah dilakukan oleh pengurus yang lama dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan dan hal yang masih kurang dapat diperbaiki,” ujar Gumer(srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!