Palangka Raya

Peringati HUT Ke-2, TAC Cekatan Palangka Raya Gelar “Family Gathering”

PALANGKA RAYA, GERAKKALTENG. COM-Toyota Agya Club (TAC) Cekatan Central Kalimantan memperingati hari jadinya yang ke-2. Komunitas mobil Agya yang bermarkas di Kota Palangka Raya tersebut kali ini memperingati HUT-nya dengan menggelar acara yang bertajuk ‘Family Gathering TAC Cekatan’ yang digelar baru-baru ini.

“Ya, beberapa waktu lalu TAC Cekatan yang ada di Palangka Raya memperingati hari jadinya yang ke-2 secara sederhana, yakni dengan menggelar acara family gathering TAC Cekatan,” ungkap Koordinator TAC Cekatan Central Kalimantan, Raji, Selasa (22/1/2019).

Dikatakan, acara tersebut berupa kegiatan syukuran yang dirangkai dengan kegiatan kunjungan kesejumlah obyek wisata alam di Kecamatan Bukit Batu (obyek wisata Tangkiling) Palangka Raya.

“Acara HUT ke- 2 TAC Cekatan ini diikuti para member (anggota TAC Cekatan), dengan membawa keluarga masing-masing termasuk bekal untuk berwisata,”tambah Raji lagi.

Lanjut ia menyampaikan, dalam pelaksanaan acara tersebut maka para member TAC Cekatan terlebih dahulu berkumpul secara bersama-sama dan dilanjutkan dengan konvoi menuju ke obyek wisata alam yang ada di Kecamatan Bukit Batu Palangka Raya.

“Member atau anggota komunitas dari TAC Cekatan di Palangka Raya ini memang belum banyak seperti member TAC daerah lainnya di Indonesia. Namun kami tetap ‘open’ bagi para pencita mobil Agya di Palangka Raya atau di Kalteng pada umumnya bisa menjadi bagian dari TAC Cekatan,”tutur Raji.

Sementara itu lanjut dia, melalui peringatan HUT TAC Cekatan ke -2 tersebut, diharapkan dapat lebih memperkuat tali silaturahmi dan kebersamaan serta rasa tolong menolong antara keluarga besar TAC Cekatan.

“Komunitas ini, setidaknya dapat menjadi wadah para member atau anggotanya untuk saling bertukar pengalaman, berbagi informasi dan pengetahuan dalam banyak hal. Termasuk hal yang berkenaan secara teknis/otomotif pengguna mobil Agya,”ujar Raji.

Ditambahkannya, kedepan TAC Cekatan Palangka Raya akan lebih memperbanyak lagi kegiatan-kegiatan yang positif, tidak hanya bagi anggotanya namun juga bagi masyarakat. Seperti kegiatan bakti sosial, gotong royong dan kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya.

“Kami ingin TAC Cekatan mampu memberikan feedback positif bagi warga masyarakat dalam berbagai sisi kehidupan sosial,”harap Raji.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!