DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Bupati Serahkan Puluhan Ribu Paping ke SMPN 1 Kurun

MENYERAHKAN : Bupati Gumas, Jaya S Monong saat menyerahkan paping secara simbolis ke Kepsek SMPN 1 Kurun, Yono di halaman sekolah setempat, Jumat (29/7).Foto Red

GERAKKALTENG. com – Kuala Kurun – Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong, menyerahkan puluhan ribu material bangunan berupa paping semen, ke pihak SMPN 1 Kurun, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas).

“Ada 12 ribu lebih paping yang saya serahkan langsung, dan diterima Kepala SMPN 1 Kurun. Material bangunan ini murni bantuan kami ke SMPN 1 Kurun,”ucap Jaya,Jumat (29/7/2022).

Menurutnya, paping tersebut sebagai upaya untuk menambah keindahan. Khususnya dalam penataan halaman sekolah SMPN 1 Kurun. Setidaknya akan mendukung suasana pbelajar dan mengajar bisa lebih baik lagi.

“Bantuan ini untuk memperindah halaman sekolah, sehingga ketika melaksanakan apel dan lainnya bisa lebih nyaman. Apalagi kalau cuaca hujan tidak lagi becek,”ujarnya.

Disisi lain imbuh Jaya, bantuan tersebut sebenarnya sebagai wujud kepedulian serta terimakasih, dirinya selalu alumni yang pernah menimba ilmu di sekolah tersebut. Sehingga dirinya ucap Jaya rela memberikan bantuan saran-prasarana bagi SMPN 1 Kurun ini.

“Saya pernah menimba ilmu di SMPN 1 Kurun ini, maka saya memberikan paping itu sebagai ungkapan rasa terima kasih. Saya berpesan kalau nanti ada yang masih kurang bisa diinformasikan sehingga bisa bisa dipenuhi,”pungkasnya.(stp/sst)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!