DPRD Gunung MasGunung Mas

Wakil Bupati Gumas Tinjau Pembangunan Gedung Christian Center

Gunung Mas, gerakkalteng.com – Wakil Bupati Gunung Mas (Gumas) Rony Karlos, S.Sos didampingi Sekda Drs. Yansiterson, M.Si, dan sejumlah Kepala SOPD meninjau pembangunan gedung Christian Center Jalan Ahmad Yani Kuala Kurun, Kamis (10/12/2019).
Kepala SOPD yang mengikuti kunjungan tersebut diantaranya Kepala Dinas Pekerjaan Umum Champili, ST., MT, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Untung, SE, Kepala Dinas Transmigrasi, Tenaga Kerja, Koperasi dan Usaha Mikoro Kecil Menengah Ir. Letus Guntur, Staf Ahli Bupati Gunug Mas dr. Makmur Ginting, M.Kes, Wakil Sekretaris Perwakilan Majalis Sinode GKE Wilayah Kabupaten Gunung Mas Jepin, SE., M.Si
Rony Karlos, S.Sos selaku ketua Perwakilan Sinode wilayah Kabupaten Gunung Mas mengatakan, proses pembangunan gedung Christian Center akan rampung pembangunannya pada tahun 2020. Hal ini karen bagunan tersebut dipungsikan untuk Sinode umum GKE yang ke XXIV Tahun 2020 yang dipusatkan di gedung Christian Center Jalan Ahmad Yani Kuala Kurun yang digelar pada Juni 2020 mendatang.
Gedung Christian Center ini dibangun pada tahun 2012 sempat mandek pada tahun 2014, dan dilanjukan lagi tahun 2016 sampai sekarang.
Diungkapkannya, dalam proses pembangunan gedung Christian Center ini sudah memasuki 85 % pengerjaannya.
“Kita menghimbau kepada anak-anak muda yang suka nongkrong di dalam maupun di area Christian Center tersebut jangan sampai merusak dan mencoret bangunan, mari kita sama-sama menjaganya demi kemajuan Kabupaten Gunung Mas yang kita cintai sebagai Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau dan menyukseskan Sinode Umum GKE yang ke XXIV mendatang,” ungkapnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!