DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Dukung Transportasi Online Dalam Pengembangan UMKM

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG,COM – Apresiasi serta dukungan disampaikan Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya terhadap keberadaan transportasi online yang dinilai turut membantu pengembangan Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) di kota setempat.
Rasa apresiasi tersebut disampaikan Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin dalam sambutannya yang dibacakan Plt. Asisten I Sekretariat Daerah Kota Palangka Raya, Murni pada kegiatan Kopdar Merchant Go Food Palangka Raya, Kamis ( 14/02/2019).

Disampaikan Murni, saat ini transportasi online mulai merambah pasar potensial yang ada di Kota Palangka Raya sebagai salah satu penyedia layanan jasa angkutan kepada masyarakat, terlebih bagi pelaku UMKM.

“Transportasi online ini merupakan on demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia, dimana kehadiranya diharapkan mampu membantu masyarakat terkhusus UMKM untuk memperoleh pendapatan lebih melalui teknologi,”ungkapnya.

Dengan adanya transportasi online dewasa ini lanjut Murni, setidaknya masyarakat di Kota Palangka Raya selaku konsumen bisa memanfaatkan waktu lebih efisien seperti untuk berbelanja dan lain-lain, sehingga bisa menghabiskan waktu lebih banyak bersama keluarga.

“Intinya transportasi online ini sangat membantu pelayanan prima bagi masyarakat, kejujuran, keramahtamahan, kesopanan, sangat diharapkan bagi mitra transportasi online, itu harapan masyarakat agar pelayanan bisa lebih baik,”tambahnya.

Diharapkan lanjut Murni, masyarakat Kota Palangka Raya bisa melihat peluang dan memanfaatkan peluang hadirnya transportasi online ini. Terutama dalam rangka mempercepat laju perkembangan UMKM di Kota Palangka Raya.

“Melalui kegiatan Kopdar ini bisa memberikan pemahaman yang menyeluruh kepada mitra transportasi online sehingga dapat memperbesar volume transaksi mereka dan dapat mengembangkan usaha UMKM di Kota Palangka Raya,”tutupnya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!