DPRD Pulang PisauPulang Pisau

Edy Kembali Terima Penghargaan SIWO PWI

Bupati Pulpis Edy Pratowo ketika menerima penghargaan Golden Award SIWO PWI 2019.

PULANG PISAU, Gerakkalteng.com – Bupati Pulang Pisau (Pulpis) Edy Pratowo kembali menoreh prestasi. Kali ini prestasi didapat dari bidang olahraga dengan menerima Golden Award Siwo PWI 2019.

Edy Pratowo dinilai sebagai tokok yang layak mendapatkan penghargaan, karena konsisten dalam mengembangkan olahraga di Kalteng.

Selain itu dia juga dinilai sukses sebagai bapak angkat olahraga cabang Dayung Kalteng pada penyelenggaraan PON Jawa Barat, yaitu berhasil membawa para atlet dayung Kalteng untuk berprestasi.

Golden Award Siwo PWI 2019 yang diserahkan oleh Ketua PWI Pusat Atal S Depari pada acara Ramah Tamah dan jamuan makan malam gubernur Jawa Timur dalam rangka Hari Pers Nasional 2019 di Gedung Grahadi Surabaya, Jumat (8/2)

Edy Pratowo termasuk salah satu kepala daerah dari 11 kepala daerah tingkat kabupaten/kota yang menerima Golden Award Siwo PWI 2019.

Selain Bupati terdapat satu tokoh Kalteng yakni Agustiar Sabran sebagai CEO Kalteng Putra yang dinilai sukses dalam melakukan pembinaan olahraga Bumi Pancasila. Bupati mengaku sangat bersyukur atas dianugerahi Golden Award SIWO PWI 2019.

“Alhamdulillah, kami bersyukur mendapatkan penghargaan Golden Award SIWO PWI 2019. Terimakasih kepada seluruh masyarakat Kalimantan Tengah, khususnya Kabupaten Pulpis yang telah mensupport kami,” terang Edy.

Dia mengatakan, bahwa dirinya bersama Wabup Pudjirustaty Narang akan terus berkomitmen untuk memajukan olahraga di Kabupaten Pulang Pisau.

Sebagai bentuk nyata membangun Stadion HM Sanusi Pulang Pisau sebagai sarana dan pusat olahraga di Pulpis. Kedepan, sarana dan prasarana olahraga akan dilengkapi guna mendukung kegiatan ke olahraga.

“Kita juga mendorong KONI untuk membina semua cabang dalam menciptakan atlet-atlet muda yang berprestasi baik di tingkat kabupaten, provinsi, nasional, hingga internasional,” pungkasnya. (an)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!