DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Wali Kota Dorong Semangat Kinerja ASN Ditingkatkan

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM
-Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin terus memberikan dorongan serta semangat bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah kota setempat untuk melaksanakan tugasnya, baik dalam mengayomi dan melayani masyarakat,serta tugasnya menjalankan program pembangunan. .

“Kedepan ‘Kota Cantik’ ini akan semakin berkembang.Seiring itu tuntutan pembangunan yang merata di seluruh wilayah sangat diharapkan.Maka itu peran nyata ASN dalam etos kerja mengambil bagian penting,”ungkapnya, Sabtu (19/4/2019).

Kata Fairid, ASN merupakan motor penggerak roda pembanguan, yang harus dipeelihatkan melalui semangat dan prestas.Terutama dalam keterlibatan ASN untuk meningkatkan roda pemerintahan.

“Saya ingin ASN lingkup Pemko Palangka Raya dalam menjalankan tugas diharap terus memiliki semangat dan terobosan terbaru sehingga kedepan semakin berkualitas dan visi maupun misi pemerintahan bisa terwujud serta terlaksana secara konsisten,”ujarnya.

Fairid berkeyakinan, jika para ASN saat ini lebih mampu berperan dalam mewujudkan Kota Palangka Raya untuk lebih baik kedepannya.

“ASN harus mengemban tugas dan menghasilkan program-program berkualitas demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.Saya yakin ASN kita bisa lebih baik,”katanya lagi.

Kedepan imbuh Fairid, ASN Kota Palangka Raya, harus bisa semakin mengedepankan pelayanan untuk masyarakat.Dalam arti kata dia, ASN bisa lebih tahu tupoksinya dan lebih mengedepankan kepentingan masyarakat dalam segala hal.

“Maka itu saya mendorong ASN tetap menjaga kualitas pelayanan pemerintahan secara profesional, dan terus berprestasi dalam birokrasi. Jaga kekompakan, loyalitas, sentuh hati untuk mampu berkarya,”tutupnya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!