Gunung MasHEADLINE

Berharap Situasi Politik Tanah Air Segera Redam

"Hajatan politik akbar telah usai, euforia demokrasi sudah berlalu, pekerjaan besar menanti kita di depan," ujarnya, Kamis (23/5/2019).

FOTO : Bupati Gunung Mas, Arton S. Dohong.

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Bupati Gujung Mas, Arton S. Dohong berharap, panasnya suhu politik yang terjadi di Jakarta segera berakhir dan Indonesia tetap aman.

“Hajatan politik akbar telah usai, euforia demokrasi sudah berlalu, pekerjaan besar menanti kita di depan,” ujarnya, Kamis (23/5/2019).

Menurutnya, bulan suci Ramadan yang penuh berkah, rahmat, dan ampunan kiranya menjadi momentum yang tepat untuk menghentikan permusuhan dan perseteruan pasca-kontestasi Pemilu.

“Calon Presiden dan Wakil Presiden terpilih adalah pemimpin negara kita lima tahun kedepan yang wajib kita hormati dan hargai. Mari kita bersatu padu kembali di Rumah Betang dan bersama-sama membangun daerah,” ajaknya.

Hajatan politik akbar Pemilu serentak Tahun 2019 telah digelar pada Rabu 17 April lalu, saat dimana rakyat yang mempunyai hak pilih berbondong-bondong menuju TPS untuk memberikan suaranya dalam perhelatan demokrasi terbesar pertama dan terumit karena dilaksanakan secara bersamaan antara Pemilu Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilu Legislatif.

“Pada tanggal 21 Mei 2019, Komisi Pemilihan Umum baru saja menyelesaikan tahapan paling krusial dalam tahapan Pemilu 2019 yaitu rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara Pemilu tingkat nasional,” pungkasnya. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!