Gunung MasHEADLINE

Demi Jembatan Sepang Simin Pemkab Gumas Rela Gelontorkan Rp 9 Miliar 

"Jembatan ini nantinya akan menghubungkan Sepang Simin dan Sepang Kota di Kecamatan Sepang. Penganggaran dilakukan melalui anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Gunung Mas," ujarnya, belum lama ini.

FOTO : Bupati Gunung Mas, Arton S. Dohong

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Bupati Gunung Mas, Arton S. Dohong mengatakan, pembangunan jembatan Sepang Simin bakal dianggarkan sebesar Rp 9 miliar.

“Jembatan ini nantinya akan menghubungkan Sepang Simin dan Sepang Kota di Kecamatan Sepang. Penganggaran dilakukan melalui anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Gunung Mas,” ujarnya, belum lama ini.

Pembangunan jembatan bertujuan untuk menghubungkan serta lebih mendekatkan akses masyarakat antarkecamatan maupun pedesaan.

“Pada tahun ini salah satu yang belum selesai adalah jembatan Sepang Simin. Pembangunan akan diawali dengan anggaran sebanyak Rp 9 miliar,” katanya.

Jembatan tersebut merupakan salah satu jembatan strategis kabupaten yang akan menghubungikan jalan provinsi ke jalan nasional pada jalur Kecamatan Rungan dan Kecamatan Manuhing.

“Walaupun sudah tersedia jasa kapal penyeberangan, namun itu hanya untuk sementara dan tidak mungkin digunakan selamanya,” tegas Arton. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!