Gunung MasHEADLINE

Lima Kecamatan Ini yang Bakal Dikunjungi Bupati Gumas Saat Idul Fitri

"Lebaran hari pertama kita akan mengunjungi wilayah Kecamatan Kurun dan Tewah lebih dahulu," ungkapnya, Jumat (31/5/2019).

FOTO : Bupati Gunung Mas, Jaya S. Monong.

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Bupati Gunung Mas, Jaya S. Monong berencana, bakal mengunjungi masyarakat muslim di beberapa kecamatan pada Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

“Lebaran hari pertama kita akan mengunjungi wilayah Kecamatan Kurun dan Tewah lebih dahulu,” ungkapnya, Jumat (31/5/2019).

Sedangkan pada lebaran kedua, dirinya beserta rombongan berencana mengunjungi umat muslim di wilayah Kecamatan Manuhing, Rungan, dan Rungan Barat.

“Rencana ditiga titik itu akan berkunjung. Saya juga ingin bersilaturahmi langsung dengan masyarakat di sana, khususnya umat muslim yang merayakan lebaran,” katanya.

Jaya S. Monong menuturkan bahwa dirinya sudah akrab dengan masyarakat yang muslim di Kabupaten Gunung Mas. Bahkan sebelum menjadi kepala daerah, dirinya sering diundang untuk menghadiri acara-acara keagamaan.

“Kadang juga dengan inisiatif sendiri bersilaturahmi saat Hari Raya Idul Fitri. Kalau tidak salah sudah 10 tahun terakhir saya rutin bersilaturahmi di bulan Ramadan maupun Hari Raya Idul Fitri dengan umat muslim,” pungkasnya. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!