DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Pembangunan Infrastruktur Merupakan Sektor Penggerak Ekonomi

Anggota DPRD Kotim Hari Rahmad Panca Setya

SAMPIT,Gerakkalteng.com – Anggota DPRD Kotim Hari Rahmad Panca Setya menilai, pembangunan infrastruktur menjadi salah satu faktor utama penggerak dan meningkatkan roda perekonomian masyarakat.

“Pembangunan infrastruktur sangat penting, terutama akses jalan yang menjadi penghubung antar desa dan kecamatan akan mampu mendongkrak ekonomi kerakyatan” ujarnya, Selasa (28/5).

Dia mendukung penuh jika memang prioritas utama program pemerintah daerah, salah satunya akses jalan.

“Saya minta pembangunan harus merata, agar nantinya roda perekonomian bisa bergerak merata dan akes perdagangann seperti hasil bumi, pertanian ,perikanan, perkebunan dan lainnya akan semakin mudah,”tambahnya.

Menurutnya, masih banyak desa yang mengalami ketertinggalan seperti Desa Mentaya Seberang yang notabene dekat dengan wilayah perkotaan sampai saat ini masih mengalami ketertinggalan.

“Ya sampai sekarang pun masih tertinggal bahkan dari semua aspek pembangunan selain karna desa tersebut berada diseberang sungai, apalagi dengan daerah-daerah pelosok di hulu Kotim yang berada jauh dari daerah perkotaan tentunya juga pasti mengalami ketertinggalan,” Tukasnya.

Dia bahkan berharap kepada pemerintah daerah agar dapat mengatasi masalah pembangunan infrastruktur sehingga dapat mempermudah akses masyarakat.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!