DPRD Gunung Mas

Perangkat Kerja Diminta Berinovasi Dongkrak PAD

"Karena PAD merupakan wujud kemandirian daerah. Saya tentunya mendukung dan mengapresiasi segala langkah yang dilakukan pemerintah untuk dapat menggali PAD, khususnya pada sektor wisata, walet, dan lainya yang dapat memacu PAD," katanya, Selasa (21/5/2019).

FOTO : Ketua DPRD Gunung Mas, H. Gumer.

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Ketua DPRD Gunung Mas, H. Gumer mengatakan, dalam upaya mendukung pelbagai kegiatan pembangunan dan penyelenggaraan pemerintahan, maka keberadaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) sangat lah penting.

“Karena PAD merupakan wujud kemandirian daerah. Saya tentunya mendukung dan mengapresiasi segala langkah yang dilakukan pemerintah untuk dapat menggali PAD, khususnya pada sektor wisata, walet, dan lainya yang dapat memacu PAD,” katanya, Selasa (21/5/2019).

Dia menuturkan, inovasi menjadi kata kunci kesuksesan dalam mendongkrak penerimaan PAD. Selain itu penting juga untuk mengoptimalkan semua potensi pajak atau retribusi demi peningkatan PAD.

“Saya berharap, terus tingkatkan inovasi sehingga target penerimaan PAD dapat dipacu dan terus meningkatkan dari tahun ke tahun,” katanya.

Maksimalkan pengelolaan dibidang maupun sektor yang dapat memberikan masukan atau kontribusi terhadap daerah. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!