DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Ramadan, ASN Diminta Tetap Disiplin

Ketua DPRD Kotim HM Jhon Krisli meminta agar ASN tetap optimal bekerja selama bulan Ramadan ini.

SAMPIT,Gerakkalteng.com- Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), HM Jhon Krisli meminta agar Aparatur Sipil Negara (ASN), tetap disiplin bertugas hingga pertengaham Bulan Suci Ramadan 1440 Hijriah ini.
“Puasa jangan dijadikan alasan untuk bermalas-malasan hingga membuat disiplin berkurang sehingga pelayanan terhadap masyarakat juga berkurang. Sebaliknya bulan puasa menjadi momentum bagi kita untuk meningkatkan disiplin kerja,” ungkap Jhon,(24/5).
Politisi PDI Perjuangan yang memilih tidak mencalonkan diri dalam Pileg 2019 ini menyebutkan, pelayanan publik maupun pelayanan kepada masyarakat tidak boleh kendur pada saat bulan Ramadan.
“Harus maksimal dan tetap prima, karena kunci untuk melaksanakan pelayanan prima tentu dengan disiplin ASN dalam segala hal, khususnya jam kerja,” imbuhnya.
Ditambahkannya, ASN sebagai pelayan masyarakat memang sudah seharusnya menjalankan tugas dalam kondisi apa pun termasuk saat berpuasa di siang hari.
“Terus jalankan amanah sebagai aparatur pemerintah dan pelayan bagi masyarakat karena setiap perbuatan baik di bulan Ramadan, ganjaran pahalanya berlipatganda,” tandas Jhon.
Karena itu, Jhon meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), terutama OPD yang berhubungan dengan pelayanan masyarakat itu harus memberikan pelayanan terbaik meski pun pegawai tengah berpuasa. (tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!