Katingan

Gubernur Kalteng Pimpin Upacara Peringatan HUT Katingan ke-17

“Dengan momentum peringatan hut katingan ke 17 ini, semoga membangun semangat kerja dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan,”Ujarnya.

Kasongan- Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran memimpin jalanya peringatan HUT Kabupaten Katingan ke-17, selasa (30/7/2019) dihalaman kantor bupati katingan.

Pelakanaan upacara peringatan pun berlangsung dengan khidmat.

Pada sambutanya H. Sugianto Sabran menyampaikan, bersamaan dengan peringatan hari jadi kabupaten katingan ke-17 ini menjadi sebagai penyemangat baru dalam rangka mewujudkan percepatan pembagunan di kabupaten katingan.

“Dengan momentum peringatan hut katingan ke 17 ini, semoga membangun semangat kerja dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan,”Ujarnya.

Thema dari peringatan HUT ke-17 kabupaten katingan yaitu dengan semangat hari jadi ke-17 kabupaten katingan, kita jadikan sebagai momentum untuk meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan dalam mengisi pembangunan menuju masyarakat katingan bermartabat untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

“Thema hut ke-17 katingan ini sangatlah luar biasa karna mengandung semangat dan motivasi dalam rangka mewujudkan masyarakat yang maju dan sejahtera,”Imbuhnya.

Lanjut Sugianto, Untuk mewujudkan masyarakat yang maju dan sejahtera haruslah bisa memanfaatkan segala potensi yang dimiliki baik sumber daya manusia maupun sumber daya alam.

“Semua potensi-potensi yang ada harus bisa dikelola dengan baik dan bijaksana, agar dapat berkontribusi mewujudkan kesejahteraan masyarakat,”pungkasnya.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!