Gunung MasHEADLINE

Ini Komentar Kepala Disdikbud Gumas Terkait Hasil FBIM 2019

"Saya bersyukur atas hasil yang telah didapat oleh kontingen FBIM Gunung Mas tahun ini. Semoga tahun depan prestasi kita bisa meningkat," ungkapnya.

PANITIA : Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Gunung Mas, H. Muhamad Rusdi ketika menyampaikan arahan sebelum membubarkan kepanitiaan Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) tahun 2019 di kantor Disdikbud setempat, Senin (1/7/2019).

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Kepanitiaan Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) tahun 2019 asal Kabupaten Gunung Mas resmi dibubarkan di kantor Disdikbud setempat, Senin (1/7/2019).

Ditanya terkait pelaksanaan FBIM yang diikuti kontingen Gunung Mas, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Gunung Mas, H. Muhamad Rusdi mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, para peserta dan pihak terkait lainnya yang sudah mendukung.

“Saya bersyukur atas hasil yang telah didapat oleh kontingen FBIM Gunung Mas tahun ini. Semoga tahun depan prestasi kita bisa meningkat,” ungkapnya.

Ke depan pihaknya bakal terus mengevaluasi pelbagai kelemahan dan kekurangan, baik selama masa persiapan hingga pelaksaan kegiatan.

“Evaluasi pasti terus dilakukan sebagai bahan perbaikan dan tolok ukur mengikuti FBIM tahun depan,” ujarnya.

Salah satu fokus evaluasi yang dimaksud, yakni terkait kualitas dan kematangan masing-masing peserta lomba.

“Tahun ini kita cuma mengikuti 10 cabang lomba. Secara umum Gunung Mas menduduki peringkat sembilan, hasil ini cukup membanggakan,” pungkasnya. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!