DPRD Kotawaringin TimurHEADLINEKotawaringin Timur

Ini Pesan Ketua DPRD Kotim Di Hari Anak Nasional

Ketua DPRD Kotim HM Jhon Krisli

SAMPIT, Gerakkalteng.com- Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional (HAN) pada tahun 2019 ini Ketua DPRD Kotim HM Jhon Krisli menghimbau agar para orang tua selalu mengasihi anak-anaknya dan juga menjauhi mereka dari kekerasan fisik dan non fisik.

“Lewat HAN yang diresmikan melaui Kepres Nomor 44 Tahun 1984 yang diteken 4 hari sebelum perayaan oleh Presiden Sueharto itu,ini kami harap para orang tua di Kotim ini semakin dewasa dan menyadari bahwa anak adalah generasi penerus bangsa ini,” Ujarnya Rabu (24/7).

Menurutnya HAN merupakan hari yang wajib sebagai peringatan terhadap kita semua untuk menghargai, mengasihi, dan juga melindungi anak-anak bangsa ini.

“Dimulai dari anak-anak kita sendiri, lalu akan berjalan dengan sendiri ke orang lain, kita ketahui sampai saat ini kekerasan terhadap anak masih terjadi untuk itu kita ingatkan agar semua pihak juga ambil andil dalam penanganannya,” Timpalnya.

Legislator usungan PDI Perjuangan ini mengharapkan agar keterlibatan pemerintah daerah melalui program yang di using oleh Kementrian PPPA tersebut bisa berjalan, sehingga dapat menciptakan anak bangsa yang cerdas dan bermartabat.

“Program-program untuk anak-anak bangsa ini harus sejalan dan berjalan dengan baik, jadi daerah wajib menjalankan amanah ini supaya putera dan puteri daerah kita mendapatkan haknya dengan baik,” Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!