DPRD Gunung MasGunung MasHEADLINE

Ketua DPRD Gumas Berharap Generasi Muda Jauhi Narkoba Hingga Balapan Liar

"Jauhi semuanya itu, karena apabila sudah berkompromi dengannya maka hal negatif lah yang akan didapat," tegasnya, Jumat (29/7/2019).

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Ketua DPRD Gunung Mas, H. Gumer mengingatkan, agar para peserta didik di daerahnya menjauhi mengkosumsi minuman beralkohol, judi, pergaulan bebas hingga turut melawan peredaran narkoba, obat-obatan terlarang lainnya.

“Jauhi semuanya itu, karena apabila sudah berkompromi dengannya maka hal negatif lah yang akan didapat,” tegasnya, Jumat (29/7/2019).

Politikus PDI Perjuangan itu menuturkan, tidak hanya soal narkoba dan miras saja, namun pelajar juga diimbau tidak melakukan balapan liar.

“Ugal-ugalan di jalan juga membahayakan, jauhi hal itu. Karena sering saya perhatikan anak-anak usia sekolah ngebut di jalan,” imbaunya.

Sebab itu, ujarnya, anak-anak generasi muda diarahkan mengisi waktu di sekolah dan di rumah dengan mengerjakan hal-hal positif dan bermanfaat bagi masa depan.

“Belajar dan gemarlah membaca untuk menambah pengetahuan. Kami ingin generasi muda Gunung Mas menjadi pelaku pembangunan yang andal dengan sumber daya manusia yang berkualitas,” harap Gumer. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!