DPRD Pulang PisauPulang Pisau

Sukseskan Perparawi, Panitia Diminta Persiapan Matang

"Saya mengingatkan, guna mendukung suksesnya acara Pesparawi tingkat kabupaten, panitia penyelenggara harus mulai mempersiapkan segala sesuatu kebutuhan. Bila sarana dan prasarana maupun kebutuhan pendukung lainnya sudah tersedia sejak sekarang, maka tinggal melaksanakan saja lagi," kata anggota DPRD Pulpis, Diharyo, kemarin (21/7/2019).

PULANG PISAU – Dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan Pesta Paduan Suara (Pesparawi) tingkat Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) tahun 2019 pada bulan September mendatang di Kecamatan Maliku, Panitia diminta menyiapkan sarana dan prasarana serta kebutuhan lainnya dengan baik.

“Saya mengingatkan, guna mendukung suksesnya acara Pesparawi tingkat kabupaten, panitia penyelenggara harus mulai mempersiapkan segala sesuatu kebutuhan. Bila sarana dan prasarana maupun kebutuhan pendukung lainnya sudah tersedia sejak sekarang, maka tinggal melaksanakan saja lagi,” kata anggota DPRD Pulpis, Diharyo, kemarin (21/7/2019).

Legislator asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pulang Pisau ini menjelaskan, sarana dan prasarana yang dibutuhkan dalam rangka mendukung suksesnya penyelenggaraan Pesparawi itu diantaranya Gereja, tempat parkir, MCK dan pemondokan bagi kontingen dari seluruh kecamatan se-Kabupaten Pulang Pisau.

“Sarana dan prasarana seperti Gereja dan pemondokan itu harus mulai di persiapkan dari sekarang, sehingga ketika ada pembenahan dan renovasi bisa dilakukan dari sekarang,” ujarnya.

Apalagi kata Diharyo, penyelenggaraan Pesparawi  tingkat Kabupaten Pulang Pisau pada tahun 2019 akan dilaksanakan pada September mendatang dengan menghadirkan 8 kontingen dari seluruh kecamatan di wilayah Kabupaten Pulang Pisau. Oleh karenanya, pihaknya berharap momentum ini bisa dijadikan tolak ukur persiapan untuk penyelenggaraan tingkat provinsi.

“Penyelenggaraan Pesparawi tingkat kabupaten ini bisa dijadikan sebagai tolak ukur dan evaluasi serta persiapan untuk mengikuti penyelenggaraan Pesparawi tingkat provinsi Kalimantan Tengah nantinya. Pelaksanaannya pada Tahun 2020 di Kuala Kapuas,” ujarnya. (hrs)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!