DPRD Kota Palangka RayaHEADLINEPalangka Raya

Bersinergi Bangun Palangka Raya

Ketua DPRD Palangka Raya dan Wahid Yusuf sebagai wakil ketua I serta Basirun B Sahepar sebagai wakil ketua II, mendapat apresiasi dan dukungan penuh Walikota Palangka Raya Fairid Naparin.

PALANGKA RAYA, GERAKKALTENG. COM-Terpilihnya Sigit K Yunianto sebagai Ketua DPRD Palangka Raya dan Wahid Yusuf sebagai wakil ketua I serta Basirun B Sahepar sebagai wakil ketua II, mendapat apresiasi dan dukungan penuh Walikota Palangka Raya Fairid Naparin.

Usai menghadiri paripurna penetapan calon pimpinan DPRD Palangka Raya masa jabatan 2019-2024, Rabu (11/9/2019), walikota berharap tiga unsur pimpinan DPRD di Kota Cantik itu, bisa bersinergi dan membangun kesamaan visi dalam membangun kota, meningkatkan infrastruktur dan melayani masyarakat.

“Saya ucapkan selamat atas terpilihnya tiga unsur pimpinan devinitif DPRD Palangka Raya.Mudah-muhanan terus bisa bersinergi dan memberikan dampak positif bagi pembangunan,”tutur Fairid.

Eksekutif dan legislatif kata dia, perlu memiliki kesamaan dalam melayani, mengayomi dan menyerap aspirasi masyarakat Karena itu kedepan, keduanya diharap mampu membangun kemitraan dalam membangun kota Palangka Raya untuk lebih baik lagi.

“Harapan saya, agar komitmen bersama membangun kota ini lebih maksimal, guna menyerap aspirasi masyarakat, sehingga terciptanya kota yang maju rukun dan sejahtera,”tegas Fairid.

Wali Kota termuda di Indonesia ini juga berharap, agar DPRD dapat bekerja maksimal. Baik dalam bidang politik, ekonomi, hingga hukum, dan juga mengantarkan Kota Palangka Raya kembali memperoleh opini WTP dari BPK.

“Kedepan diharapkan DPRD mampu mmelahirkan regulasi, peraturan daerah, dan berbagai produk hokum yang lebih baik,”pungkasnya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!