DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Perbanyak Berkarir, Jangan Hanya Terpaku Jadi ASN

Anggota DPRD Palangka Raya, Nenie A Lambung

PALANGKA RAYA, GERAKKALTENG. COM- Anggota DPRD Palangka Raya, Nenie A Lambung mendorong generasi milenial untuk tidak hanya terpaku menjadi seorang aparatur sipir negara (ASN). Sebab, masih banyak peluang karir yang bisa memberikan dampak positif bagi generasi yang bersangkutan.

“Kita harus mendorong geneasi muda untuk bisa membaca peluang yang ada. Jadi tidak hanya terpaku menjadi seorang PNS,”ucapnya, Selasa (3/9/2049).

Nenie menuturkan, generasi milineal memiliki karakter yang beragam. Sehingga, kemampuan kaum milenial dalam melihat perkembangan modernisasi bisa menjadi peluang bahkan tantangan yang patut dicoba.

“Kemampuan kaum milineal di era saat ini patut didukung oleh semua pihak.Terutama dalam mencetak generasi emas,”jelasnya.

Nenie menilai, diera kemajuan yang serba digital ini, generasi muda dihaap sudah bisa membuat terobosan dibidang tertentu. Mulai dari terobosan designer, kreativitas kerajinan tangan, musik, bahkan hingga ke penemuan ilmiah dengan obat tadisional yang mengangkat kearifan lokal.

“Semua itu bisa dicapai dengan kerja keras dan tekad kuat maupun kreativitas yang dapat dimunculkan,”bebernya.

Selebihnya Nenie mengungkapkan, bahwa generasi sekarang ini sudah saatnya bisa menjadi penerus pemimpin masa depan yang membawa dampak perubahan bagi masyarakat.

“Kita berharap pemerintah daerah termasuk para wakil rakyat terus mendorong generasi muda termasuk putera daerah agar membangun dan memajukan daerahnya dengan melalui talenta yang dimiliki,”pungkasnya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!