Gunung MasHEADLINE

Tiga Hari Tenggelam, Jasad Wildania Safitri Ditemukan Meninggal Dunia

"Benar mas, jasad korban sudah ditemukan tim gabungan bersama masyarakat, dan jarak dari TKP awal, ditemukan cukup jauhnya sekitar 1 kilometer yang kondisi tubuhnya sudah membengkak, karena sudah tiga hari di dalam air," ucapnya, Rabu (9/3/2022).

FOTO POLSEK MANUHING : Petugas dan masyarakat setempat ketika mengevakuasi jasad korban tenggelam di Sei Manuhing, Rabu (9/3/2022).

GERAKKALTENG.com – KUALA KURUN – Wildania Safitri (15) korban tenggelam di Sungai Manuhing Kelurahan Tumbang Telaken, Kecamatan Manuhing pada Senin (7/3) lalu ditemukan tidak bernyawa, Rabu (9/3/2022) pukul 12.26 WIB.

Jasad korban ditemukan petugas sekitar 1 kilometer dari lokasi terakhir hilangnya korban.

Kapolres Gunung Mas, AKBP Irwansah melalui Kapolsek Manuhing, Iptu Suwardi mengatakan bahwa remaja putri tersebut sudah ditemukan dengan kondisi jasad yang tidak sempurna oleh tim gabungan dan masyarakat setempat.

“Benar mas, jasad korban sudah ditemukan tim gabungan bersama masyarakat, dan jarak dari TKP awal, ditemukan cukup jauhnya sekitar 1 kilometer yang kondisi tubuhnya sudah membengkak, karena sudah tiga hari di dalam air,” ucapnya, Rabu (9/3/2022).

Korban dievakuasi menggunakan perahu bermesin milik warga. Lalu dibawa ke RS Pratama Tumbang Telaken, untuk dilakukan visum et revertum.

“Setelah itu, jenasah langsung kita serahkan ke pihak keluarga korban untuk disemayamkan,” pungkasnya. (Sog/anggra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!