DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Komisi I Tunggu Tim CSR Paparan

Anggota Komisi I DPRD Kotim Rimbun ST

SAMPIT, Gerakkalteng.com– Anggota Komisi I DPRD Kotim Rimbun ST mendukung agar unsur pimpinan DPRD Kotim segera memanggil tim Corporate Social Responsibility (CSR) yang di bentuk beberapa tahun lalu untuk melakukan paparan terkait kinerja dan realisasi anggaran CSR yang tersalurkan selama ini.

“Ya kami mendukung dan kita juga mendorong supaya tim CSR ini segera di panggil untuk melaksanakan paparan, terutama berkaitan dengan realisasi CSR selama ini untuk daerah kita, hal ini setidaknya akan menjadi bahan evaluasi kita baik di legislatif maupun eksekutif,” Pungkasnya Selasa (19/11).

Disisi lain Rimbun juga menilai selama ini permasalahan realisasi dana CSR oleh pihak-pihak investor atau perusahaan perkebunan di Kotawaringin Timur ini masih menjadi keluhan masyarakat. Bahkan banyak laporan yang menurutnya berkaitan dengan CSR masuk di lembaga legislatif tersebut.

“Ini yang harusnya segera di evaluasi, supaya tidak menjadi polemik yang berkepanjangan di masyarakat, dan memang dalam hal ini eksekutif dan legislatif tentunya harus bersinergi dalam bersikap,” Tegasnya.

Diketahui beberapa waktu lalu pihak legislatif dan eksekutif sempat membahas persoalan ini di ruang rapat paripurna dewan, namun hasil dari RDP tersebut belum juga menunjukan hasil yang signifikan.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *