DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Gugus Tugas Terima Bantuan APD dan Rapit Test

"Hari ini (kemarin) kita menerima bantuan. Kita mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang sudah diserahkan. Bantuan ini sangat membantu," kata Multazam, Selasa (19/5/2020).

gerakkalteng.com – SAMPIT – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) kembali menerima bantuan alat pelindung diri (APD) hingga alat rapid test dari PT  Pelindo III Sampit, baik Pelabuhan Sampit maupun Pelabuhan Bagendang.

Bantuan tersebut sebagai bentuk dukungan Pelindo III Sampit kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotim yang telah berupaya maksimal dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 di daerah itu.

Bantuan yang diterima oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kotim berupa APD, alat rapid test, masker N95 nurse cap, safety glasses serta hand sanitizer. Bantuan tersebut diterima Multazam selaku juru bicara Covid-19 Kotim.

Multazam yang juga sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotim mengucapkan terima kasih atas dukungan dan perhatian PT Pelindo yang telah memberikan bantuan tersebut.

“Hari ini (kemarin) kita menerima bantuan. Kita mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang sudah diserahkan. Bantuan ini sangat membantu,” kata Multazam, Selasa (19/5/2020).

Sementara GM Pelabuhan Sampit menambahkan bantuan yang diserahkan kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Kotim berupa baju APD 60 dan tutup kepala 200, alat rapid test 20 dan masker N95 100 serta alat lainnya.

“Bantuan yang kami berikan ada beberapa APD, baik alat rapid test, masker N95 untuk tenaga medis dan lainnya,” tandasnya. (drm)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!