DPRD KatinganHEADLINEKatinganPolitik

Mantapkan Niat Maju Sebagai Bacalon Wabup, Empas Serahkan Berkas Ke DPD Perindo Katingan

KASONGAN – Empas S. Umar usai beberapa waktu yang lalu secara resmi menyerahkan berkas pendaftaran diri untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kepada Partai Politik (Parpol) di Kabupaten Katingan, kini dirinya kembali menyambangi kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Katingan, Jum’at (10/5/2024) pagi.

Kehadiran Empas di kantor DPD Perindo Katingan ini disambut langsung oleh Ketua Perindo Katingan Sarnadie D. Uga beserta para kader.

Dikatan Empas niat dirinya untuk maju di pilkada katingan sebagai Bakal Calon (Bacalon) Wakil Bupati (Wabup) periode 2024 – 2029 ini tidak lain adalah untuk membangun katingan agar bisa lebih baik.

“Ada banyak lini di katingan yang mempunyai prospek sangat menjajikan jika bisa kita dikelola dengan baik terutama SDA sektor pertanian, hal inilah yang membuat saya meniatkan diri untuk maju di pilkada katingan sebagai bacalon wakil bupati,”Kata Empas.

Usai menyerahkan kelengkapan berkas mantan kepala Bank Kalteng Kasongan ini juga menuturkan, bahwa dirinya siap untuk mengikuti prosedur dan ketentuan dari partai.

“Untuk kelengkapan berkas sudah saya serahkan kepada ketua DPD partai perindo, selanjutnya saya siap untuk mengikuti apa yang menjadi ketentuan dan mekanisme dari partai,”Ujarnya.

Foto : Empas S. Umar dan Ketua DPD Perindo Katingan Sarnadie D. Uga berfoto bersama para kader dihalaman kantor DPD Perindo.

Sementara itu ketua DPD Partai Perindo Katingan Sarnadie D. Uga mengatakan, kehadiran mantan kepala Bank Kalteng Kasongan mendaftarkan diri untuk maju dari  Partai Perindo Katingan tentu sangat disambut baik.

“Tentunya kita sangat menyambut baik kehadiran putra/putri katingan yang mendaftarkan diri untuk maju pada pilkada katingan tahun 2024 dari Partai Perindo,”Ucap Sarnadie.

Ketua DPD Perindo Katingan menyebutkan sejauh ini ada sebanyak tiga orang yang sudah secara resmi menyerahkan berkas pendaftaran diantranya, Rudi Hartono, H. Suhaemi, dan Empas S. Umar.

“Saya selaku ketua Perindo Kaatingan mengaharapkan putra/putri terbaik katingan bisa tampil, kami selalu mendukung siapun orangnya terlebih orang-orang yang mempunyai potensi seperti bapak Empas, serta Suhaemi, dan Rudi Hartono,”Imbuhnya.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!