Barito SelatanDPRD Barito SelatanHEADLINE

Terkait Rencana Pembangunan, DPRD Barsel Akan Panggil Dinas PUPR

“Kita akan memanggil pihak DPUPR, untuk melaksanakan RDP bersama kita (DPRD), sekitar tanggal 14 Februari mendatang,” terangnya.

Foto : Ketua Komisi II DPRD Barsel, Ensilawitika Wijaya.

gerakkalteng.com – BUNTOK – Komisi II DPRD Barito Selatan, berencana akan melaksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) setempat, dalam waktu dekat ini.

Disampaikan oleh Ketua Komisi II DPDR Barsel, Ensilawitika Wijaya kepada awak media, Jumat (31/1/2020) bahwa pihaknya akan memanggil pihak DPUPR guna melaksanakan RDP dalam waktu dekat ini.

“Kita akan memanggil pihak DPUPR, untuk melaksanakan RDP bersama kita (DPRD), sekitar tanggal 14 Februari mendatang,” terangnya.

Lanjut Ensi, RDP itu nantinya, akan membahas tentang beberapa hal menyangkut rencana kerja pembangunan infrastruktur yang tertuang di dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), yang telah disusun dan dibahas bersama.

“Kita mau membahas beberapa hal, terkait dengan rencana pembangunan infrastruktur yang telah kita bahas dan dituangkan di dalam APBD,” jelasnya.(nanang/agg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!