DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Jalan Usaha Tani Harus Diperhatikan

Seketaris Komisi II DPRD Kabupaten Kotawaringin timur Juliansyah

SAMPIT, Gerakkalteng.com– Seketaris Komisi II DPRD Kabupaten Kotawaringin timur Juliansyah mengaku saat ini sejumlah infrastruktur (jalan) usaha tani masih menjadi keluhan sejumlah petani di wilayah utara kotim daerah dapil lima

Dia menjelaskan infrastruktur usaha tani ini merupakan kebutuhan para petani yang wajib diperhatikan untuk akses pertanian.

“Saya sering mendengar keluhan mengenai jalan usaha tani dan jalan rusak yang menyulitkan petani dalam membawa hasil pertaniannya,” ujarnya Senin (17/2).

Dia mengaku saat ini sejumlah infrastruktur (jalan) usaha tani masih menjadi keluhan warga di daerah dapil V tersebut karena selama ini pemkab kotim hanya pokus di wilayah selatan kotim sementara wilayah utara kotim dinilai terlupakan.

“Warga di wilayah utara kotim juga banyak berprofesi sebagai petani jadi wajib di perhatikan ,tahun 2021 saya akan kawal usulan masyarakat yang selama ini belum terakomodir oleh pemkab terutama jalan usaha tani ,jembatan dan yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat,”Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!