Barito SelatanDPRD Barito SelatanHeadline

Usulkan Tiga Raperda, DPRD Barsel Diminta Menindaklanjuti

“Harapan kita dengan dibahasnya ketiga Raperda ini, agar peningkatan SDM bisa meningkat di Kabupaten Barito Selatan,” harapnya saat ditemui awak media usai Rapat Paripurna di DPRD Barsel, Senin (10/2/2020).

FOTO : Bupati Barsel, H. Eddy Raya Samsuri, ST, saat menghadiri Rapat Paripurna di DPRD Barsel, Senin (10/2/2020).

gerakkalteng.com – BUNTOK – Guna peningkatan mutu SDM, Bupati Barito Selatan, H. Eddy Raya Samsuri, ST, berharap agar ketiga Raperda yang diajukan oleh pemerintah daerah tetap dibahas di parlemen.

“Harapan kita dengan dibahasnya ketiga Raperda ini, agar peningkatan SDM bisa meningkat di Kabupaten Barito Selatan,” harapnya saat ditemui awak media usai Rapat Paripurna di DPRD Barsel, Senin (10/2/2020).

Kemudian mengenai usulan tentang pemasangan instalasi listrik PLN untuk Buntok seberang segera direalisasikan.

“Terutama usulan-usulan dari teman-teman legislatif, salah satunya adalah untuk peningkatan jaringan listrik karena bisa menghubungkan Buntok dengan Buntok Seberang yang merupakan kewajiban kita agar bisa segera dilaksanakan,” tuturnya.

Selanjutnya, orang nomor satu di Barsel ini berjanji, bakal mencari solusi untuk memperbaiki dan meningkatkan sistem pelayanan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) di Barsel, sesuai dengan petunjuk dari anggota DRPD.

“Agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat di Kabupaten Barsel ini dan kita harap semoga ini menjadi masukan yang berguna bagi kami dari eksekutif agar bisa kita laksanakan lebih baik,” sebutnya.

Sementara itu, terkait dengan adanya usulan dari DPRD tentang seringnya ditemukan pejabat daerah yang tidak berada di tempat, Eddy juga menjanjikan akan segera menertibkan hal tersebut.

“Akan kita tingkatkan selanjutnya, dan kita harapkan pejabat-pejabat yang ada di Kabupaten Barito Selatan agar lebih banyak berada di tempat,” janjinya.(nanang/agg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *