Barito TimurDPRD Barito TimurHeadline

Bupati Lepas Tim Sterilisasi Guna Tekan Pandemi Covid-19 di Bartim

"Semua kita kerahkan untuk mencegah. Dan kita tidak diam. Kami sudah menyiapkan untuk ruang isolasi yang bisa menampung," ucap Bupati Barito Timur Ampera A.Y Mebas usai lepas petugas penyemprotan cairan disinfektan di halaman kantor bupati setempat, Kamis (26/3/2020).

FOTO : Bupati Barito Timur Ampera A.Y Mebas usai lepas petugas penyemprotan cairan disinfektan di halaman kantor bupati setempat, Kamis (26/3/2020).

gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Berbagai upaya pencegahan sebaran Covid-19 dilakukan Pemerintah Kabupaten Barito Timur. Termasuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan di tempat-tempat umum, seperti perkantoran Pemda Bartim, pusat perbelanjaan, halte, tempat ibadah hingga pasar.

“Semua kita kerahkan untuk mencegah. Dan kita tidak diam. Kami sudah menyiapkan untuk ruang isolasi yang bisa menampung,” ucap Bupati Barito Timur Ampera A.Y Mebas usai lepas petugas penyemprotan cairan disinfektan di halaman kantor bupati setempat, Kamis (26/3/2020).

Gerakan penyemprotan disinfektan ini dilakukan oleh instansi Pemerintah Daerah, Kepolisian, dan TNI secara intens.

“Gerakan penyemprotan disinfektan ini dilakukan di tempat-tempat umum yang sudah kita tentukan. Diharapkan agar semua para camat dan kepala desa se- Kabupaten Barito agar bisa melakukan penyemprotan disinfektan di tiap kantor,” harap Bupati.

Dikatakan Ampera, agar para camat, kepala desa, Puskesmas dan pustu agar selalu berperan aktif untuk memantau penduduk diwilayahnya dan harus meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19.

“Dan saya Bupati Barito Timur mengajak masyarakat baik itu di kota maupun di desa, untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya,” pungkasnya. (ags/agg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *