Barito SelatanDPRD Barito Selatan

DPRD Barsel Minta Tunda Seluruh Kegiatan

"Penghentian sementara kegiatan DPRD Barsel ini, merupakan hasil rapat internal pimpinan DPRD Barsel yang dilaksanakan pada Minggu (22/3) lalu," kata Ketua DPRD Barsel Ir HM Farid Yusran,MM, kemarin (25/3/2020).

gerakkalteng.com – BUNTOK – Kalangan DPRD Barito Selatan (Barsel), menunda seluruh kegiatan dewan, terhitung sejak tanggal 23 sampai dengan 31 Maret 2020 medatang. Hal tersebut guna mencegah penyebaran wabah corona (Covid-19).

“Penghentian sementara kegiatan DPRD Barsel ini, merupakan hasil rapat internal pimpinan DPRD Barsel yang dilaksanakan pada Minggu (22/3) lalu,” kata Ketua DPRD Barsel Ir HM Farid Yusran,MM, kemarin (25/3/2020).

Ia menjelaskan, dalam rapat yang digelar di kantor DPRD setempat itu, memutuskan untuk menunda seluruh kegiatan dewan. Mulai tanggal 23 sampai tanggal 31 Maret 2020 mendatang.

“Segala acara kedewanan semua kita off kan. Namun, tugas pengawasan akan tetap dilaksanakan oleh DPRD Barsel. Kita akan memantau dan mengawasi kinerja pemkab dari rumah masing-masing, terutama dalam hal menangani wabah penyakit yang disebabkan oleh Covid-19 tersebut,” jelasnya.

Ia menambahkan, oleh karena itu sekretariat DPRD tetap disiagakan, untuk dijadikan sebagai wadah penyampaian informasi yang bersifat genting dan perlu segera ditangani.

“Hal – hal terkait pencegahan dan penanggulangan Covid -19 yang bersifat mendesak dan penting, serta membutuhkan persetujuan kami, dapat disampaikan langsung ke sekretariat DPRD Barsel,” pungkasnya. (nang/agg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *