Katingan

Bupati Katingan BukaBBGRM Tingkat Kabupaten di Desa Tarusan Danum

Kegiatan tersebut dirangkai dengan peninjauan pengobatan gratis dan vaksinasi Covid-19 massal untuk Kecamatan Tewang Sangalang Garing.

Kasongan – Bupati Katingan, Sakariyas membuka Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat atau BBGRM ke 18, HKG PKK ke-49, dan Hari Keluarga Nasional ke-28 tingkat kabupaten di Desa Tarusaan Danum, Kecamatan Tewang Sanggalang Garing, Kamis, (1/7/2021).

Kegiatan tersebut dirangkai dengan peninjauan pengobatan gratis dan vaksinasi Covid-19 massal untuk Kecamatan Tewang Sangalang Garing.

Dalam kesempatannya, Sakariyas menuturkan meski kegiatan dilaksanakan sederhana, namun banyak hikmah yang dapat diambil sebagai salah satu pembenahan dalam diri dan keluarga untuk tetap berpikir positif.

“Dan tentunya harus menciptakan situasi dan kondisi yang dapat memberikan manfaat langsung pada keluarga dan masyarakat,” ujarnya.

Pencanganan BBGRM ke-18, HKG PKK ke-49, dan Hari Keluarga Nasional ke-28, ini merupakan agenda tahunan sekala nasional yang juga diselenggarakan diseluruh wilayah Indonesia.

Hal tersebut menandakan bahwa momentum peringatan ini memiliki kedudukan yang cukup penting dan strategis, terutama dalam mendorong dan meningkatkam kepedulian serta peran aktif masyarakat untuk terus membudidayakan semangat gotong royong.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!