Barito SelatanDPRD Barito Selatan

Politikus Ini Sebut PPK Ujung Tombak Sukses Pemilu

"Oleh karena itu saya berharap, dengan telah dilantik anggota PPK se-Barsel ini, agar benar-benar bekerja secara demokratis. Hal ini untuk menghasilkan pemimpin yang sesuai keinginan masyarakat," kata Yusuf.

gerakkalteng.com – BUNTOK – Wakil ketua I DPRD Barito Selatan (Barsel), Moch Yusuf menyebutkan, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) merupakan ujung tombak suksesnya Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Kalteng pada tahun 2020 ini.

“Oleh karena itu saya berharap, dengan telah dilantik anggota PPK se-Barsel ini, agar benar-benar bekerja secara demokratis. Hal ini untuk menghasilkan pemimpin yang sesuai keinginan masyarakat,” kata Yusuf.

Ia menegaskan, karena PPK sebagai ujung tombak dalam menyukseskan Pilgub, yang bersih, jujur, adil dan demokratis. Sukses atau tidaknya pesta demokrasi tidak hanya dari KPU, namun tergantung dari peran panitia pemilihan kecamatan ini.

“Mereka harus bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya, sebagai penyelenggara yang tidak berpihak kepada salah satu calon nantinya,” ucapnya.

Ia menambahkan, karena mereka bekerja nanti akan diawasi oleh Bawaslu, pihak Kecamatan dan pengawas lainnya.

“Hal ini agar benar-benar menghasilkan pilkada dan pemimpin yang berkualitas,” pungkasnya. (nang/agg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *