Barito SelatanDPRD Barito Selatan

Segera Lelang Proyek Pembangunan di Barsel

"Ini guna mempercepat pembangunan, yang sudah direncanakan sebelumnya," kata Ketua Komisi II DPRD Barsel, Ensilawika Wijaya.

gerakkalteng.com – BUNTOK – Kalangan DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel), mengingatkan kepada Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) setempat, untuk segera melakukan lelang proyek pembangunan fisik dijajaran masing-masing.

“Ini guna mempercepat pembangunan, yang sudah direncanakan sebelumnya,” kata Ketua Komisi II DPRD Barsel, Ensilawika Wijaya.

Ia menjelaskan, memasuki pertengahan bulan maret ini seharusnya SOPD sudah melakukan lelang proyek pembangunan fisik, terutama lagi yang besar besar. Sehingga, pembangunan yang sudah direncanakan bisa dirasakan secepatnya oleh masyarakat.

“Sekarang ini sudah masuk pertengahan Maret, seharusnya lelang proyek pembangunan fisik harus sudah ada yang dilelang,” ucapnya.

Ia menambahkan, lelang pembangunan fisik alangkah baiknya dilakukan pada awal tahun. Sehingga, proses lelang yang cepat akan membantu proses penyerapan anggaran, yang ada di Barsel

“Kalau bisa dilakukan di awal kenapa harus nanti-nanti. Jadi, kami minta kepada SOPD untuk segera melakukan proses lelang pembangunan fisik, yang ada di intansi masing-masing,” pungkasnya. (nang/agg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *