DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Apresiasi Pembagian 10 Ribu Masker Kain

Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto.

PALANGKA RAYA, GERAKKALTENG COM-Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto, mengaku mengapresiasi kegiatan pembagian 10 ribu masker kain yang dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemko) setempat melalui tim gugus tugas Covid-19 kepada masyarakat .

“Pembagian masker ini angat tepat sebab selama wabah pandemi virus corona (Covid-19) merebak di kota Palangka Raya, maka seiring itu masih banyak masyarakat yang tingkat kesadarannya untuk memakai masker kurang,”jelasnya, Kamis (16/4/2020).

Menurut Sigit, masyarakat harus mengerti betapa pentingnya penggunaan masker di masa seperti ini untuk menjaga kesehatan.

Karena itu, masyarakat harus dapat meningkatkan kesadarannya dalam menggunakan masker demi keselamatan ersama agar tidak ada lagi masyarakat kota yang terjangkit pandemi Covid-19 tersebut.

“Bagi masyarakat yang sudah mendapatkan masker, maka gunakan jika hendak bepergian atau keluar rumah, mengingat saat ini kota Palangka Raya masih belum aman dari penyebaran Covid-19,”imbuhnya.

Dalam kesempatan itu Sigit mendorong UMKM yang ada di Kota Palangka Raya, untuk dapat berkreasi dan berinovasi membuat dan memproduksi masker kain. Dengan begitu UMKM dapat meningkankan kembali pendapatan di tengah kesulitan dari kondisi pandemi Covid-19 saat ini.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *