DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Dewan Himbau Jangan Abaikan Anjuran Dari Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19

Anggota DPRD Kotim dari Dapil IV Faisal Damarsing SP

SAMPIT,Gerakkalteng.com – Legislator Dapil IV Faisal Damarsing SP berharap warga masyarakat tidak mengabaikan anjuran dari pemerintah pusat maupun daerah tentang pencegahan penyebaran virus Covid19 yang saat ini sudah melanda Indonesia termasuk Kotawaringin Timur ini.

Dia meminta warga masyarakat khususnya mulai menerapkan sistem Social Distancing yang dinilai epektif dalam mencegah penyebaran virus mematikan tersebut menjangkiti individual.

“Kita berharap masyarakat mengikuti anjuran dari pemerintah, jaga jarak, kurangi aktivitas diluar rumah, dan terpenting jangan membuat keramaian maupun berkerumun, ini demi kepentingan bersama,” Ungkapnya Kamis (16/4).

Disisi lain Legislator partai PDI Perjuangan ini juga mengharapkan peran serta pihak Perusahaan yang beroperasi di wilayah desa di Kotim ini dalam membantu warga masyarakat terutama mengurangi dampak sosial dan ekonomi masyarakat.

“Dalam hal ini tentunya muncul dampak sosial dan ekonomi, saat ini masyarakat membutuhkan bantuan bahan pokok, PBS yang beroperasi di sekitar desa di Kotim ini saya harap memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi masyarakat setempat,” Tutup pria yang menjabat Wakil Ketua Komisi II DPRD Kotim ini.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *