DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Fraksi PDIP Kotim Serahkan Bantuan Untuk Tenaga Medis RSUD dr Murjani

Ketua DPRD Kotim Dra Rinie : Mengatakan bantuan kerumah sakit dr Murjani tersebut dilakukan mengingat betapa pentingnya peran para medis dalam penanganan Covid-19

SAMPIT,Gerakkalteng.com – Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada hari ini Selasa 21 April 2020 , sejumlah politisi wanita atau jajaran Fraksi Partai PDIP DPRD Kotim serta anggota DPRD Provinsi Kalteng memberikan bantuan suplemen kesehatan kepada Tenaga Medis RSUD dr. Murjani Sampit tadi pagi.

Dalam hal ini Ketua DPRD Kotim Dra Rinie mengatakan bantuan kerumah sakit dr. Murjani tersebut dilakukan mengingat betapa pentingnya peran para medis dalam penanganan Covid-19 saat ini di Kotim.

“Kami sekalian memberikan dukungan moral kepada seluruh tim tenaga medis RSUD dr. Murjani Sampit yang sudah berjuang digaris depan untuk mengobati pasien viruscorona covid19. Harapan kami di hari Kartini ini bantuan suplemen tersebut dapat membantu tenaga medis dalam menjaga kesehatan,” Pungkasnya.

Dia juga menyampaikan, tenaga medis harus diberikan dukungan moral agar mereka termotivasi untuk menjalankan tugasnya dengan baik dan tenang serta terus mendapat dukungan dari semua pihak. Bahkan dalam penyerahan bantuan suplemen ke RSUD dr. Murjani Sampit tersebut Ketua DPRD Kotim didamping anggota DPRD Kotim lainnya Maudika Latifah Munawarah dan anggota DPRD Kalteng Irawati secara langsung untuk memberikan contoh perhatian serius dari berbagai pihak.

“Bantuan yang kami serahkan tadi siang diterima langsung oleh direktur RSUD dr. Murjani dr.H. Deni Permana yang didampingi oleh wakil direktur dr. Yudha Herlambang, mudahan kita semua cepat bisa beraktivitas dengan baik dan Covid19 ini cepat berlalu,”Tukasnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *