DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Manfaatkan Layanan Belanja Online dan Pesan Antar

PALANGKA RAYA, GERAKKALTENG. COM-Walikota Palangka Raya Fairid Naparin mengungkapkan, saat ini layanan belanja online dan pesan antar sudah diterapkan di salah satu pasar tradisional kota setempat.

“Salah satunya Pasar Kahayan yang sudah menyediakan layanan belanja online dan pesan antar,”ungkapnya, Jumat (17/4/2020).

Menurut Fairid, di tengah pandemi Covid-19 saat ini maka cara belanja online serta pesan antar kebutuhan pokok (Bapok), menjadi sangat tepat terlebih disaat kebijakan sosial dan physical distancing di terapkan di Kota Palangka Raya

Maka itu pemko jelas dia, merencanakan akan menambah jumlah maupun lokasi belanja online atau pesan antar. Khususnya di setiap pasar tradisional Palangka Raya selama tanggap darurat Covid-19.

“Jadi warga tidak perlu repot-repot lagi saat berbelanja ke pasar. Namun bisa menghubungi nomor pedagang sebagaimana edaran yang dikeluarkan UPT pasar,”sebutnya.

Lebih jauh Fairid mengatakan, masyarakat tidak perlu ragu ketika ingin menggunakan jasa belanja online atau pesan antar , karena para pedagang telah di dorong serta diawasi untuk mengedepankan kualitas barang yang dijual. Sehingga pedagang bertanggung jawab penuh atas kualitas barang pokok tersebut.

“Silahkan warga berbelanja bahan kebutuhan pokok lewat belanja online atau pesan antar. Lakukan kesepakatan yang jelas dengan pedagang. Termasuk alamat yang jelas sehingga memudahkan pesanan di antar,”pesannya.

Selebihnya walikota berusia muda ini mengatakan, sistem belanja online atau pesan antar ini merupakan salah satu upaya pemerintah di bidang perekonomian, untuk tetap fokus dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, terutama di Kota Palangka Raya..VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!