DPRD KatinganKatingan

Pemkab Katingan Salurkan Bantuan Masker Sebanyak 500 Lembar Ke Masing-Masing Kecamatan

"Di masing-masing kecamatan diluar katingan hilir kita berikan sebanyak 500 lembar masker untuk dibagikan kepada masyarakat,"Ujar Sakariyas, saat di wawancarai awak media

KASONGAN – Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan dipimpin langsung oleh Bupati Katingan Sakariyas membagikan masker kepada masyarakat, jum’at (17/4/2020) pagi di dapan gerbang Kantor Bupati.

Ada sebanyak 5.000 lembar masker dibagikan kepada masyarakat yang melintas, hal ini merupakan kepedulian pemerintah dalam memutus rantai penyebaran corona virus atau covid-19.

Pemkab Katingan telah membagikan masker sebanyak 5.000 lebar di wilayah Katingan Hilir, selain itu untuk wilayah kecamatan lain nya juga diberikan bantuan masker yang diserahkan kepada pihak kecamatan untuk dibagikan kepada masyarakat.

“Di masing-masing kecamatan diluar katingan hilir kita berikan sebanyak 500 lembar masker untuk dibagikan kepada masyarakat,”Ujar Sakariyas, saat di wawancarai awak media usai membagikan masker kepada para pengguna jalan.

Namun Bupati menurutkan masih banyak masyarakat yang beraktivitas diluar rumah tidak menggunakan masker, hal ini lah yang perlu diberi pemahaman mengingat bahaya nya virus corona ini.

“Saya menghimbau agar masyarakat selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, ini perlu diketahui agar bisa mencegah penyebaran virus corona atau covid-19,”Pungkasnya.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *