Barito TimurDPRD Barito TimurHeadline

Politikus NasDem Ini Bantu Warga Prasejahtera Terdampak Covid-19

"Dan kita turut merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat kita saat ini. Tentu berbagai tuntutan ekonomi mereka makin lemah karena dampak pandemi virus corona atau Covid-19," ujar Politikus Partai Nasdem ini, Senin (20/4/2020).

FOTO : Anggota DPRD Barito Timur, Adolina ketika melakukan aksi sosial.

gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Dalam situasi saat pandemi virus corona atau Covid-19 perhatian seluruh pihak sangat di harapkan khususnya bagi warga yang terdampak penyebaran virus tersebut. hal tersebut yang dilakukan anggota DPRD Barito Timur, Adolina yang melakukan aksi sosial.

Ia menunjukkan, terhadap kepeduliannya kepada warga ditengah impitan ekonomi, sebagai dampak penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Barito Timur. Legislator perempuan ini, membagikan beberapa paket sembako gratis kepada masyarakat yang membutuhkannya.

Menurut Adolina, pembagian sembako ini dilakukan sebagai aksi solidaritas dengan harapan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat saat kondisi wabah virus corona yang masih terus menerus menghantui.

“Dan kita turut merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat kita saat ini. Tentu berbagai tuntutan ekonomi mereka makin lemah karena dampak pandemi virus corona atau Covid-19,” ujar Politikus Partai Nasdem ini, Senin (20/4/2020).

Disebutkannya lagi, sembako yang diberikan kepada masyarakat tersebut berupa beberapa bahan makanan pokok yang dapat dikonsumsi masyarakat sehari-hari.

“Saya senang masyarakat dapat menerimanya, sehingga dengan keterbatasan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dan bantuan ini bisa dirasakan manfaatnya ditengah adanya sosialisasi kepada masyarakat untuk memperbanyak berdiam diri di dalam rumah,” katanya.

Ketua DPC Partai Nasdem ini juga tak lupa mengedukasi masyarakat agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Mari bersama-sama berprilaku hidup sehat, sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah, cuci tangan pakai sabun, batuk dengan etika, harus memakai masker kalau keluar rumah dan menjahui keramaian,” pungkasnya. (ags/agg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *