DPRD Kota Palangka RayaHeadlineKalimantan TengahPalangka Raya

Sekda Palangka Raya Positif Terpapar Corona

Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin, dimana orang nomor satu di Kota Cantik ini membenarkan hal tersebut.

PALANGKA RAYA, GERAKKALTENG. COM-Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, dikabarkan positif terpapar virus Corona (Covid-19).

Hal tersebut terungkap setelah awak media mengkonfirmasikan kepada Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin, dimana orang nomor satu di Kota Cantik ini membenarkan hal tersebut.

Bahkan walikota pun mengaku jika kini ia pun masuk dalam daftar orang dalam pemantauan (ODP), dikarenakan memiliki riwayat melakukan kontak dengan sekda selama menjalankan kegiatan di lingkungan pemerintahan kota setempat.

“Benar Ibu Sekda sudah positif terpapar virus Corona ini. Saya juga sudah masuk dalam ODP saat ini,” tutur Fairid, Rabu (1/4/2020).

Fairid mengakui jika dirinya telah menjalankan sistem isolasi mandiri untuk memastikan dirinya tidak tertular atau bahkan menularkan virus tersebut kepada orang lain.

“Ini penting untuk memastikan jika saya melakukan isolasi agar tidak menularkan atau ditularkan. Namun saya juga masih menunggu hasil tes terlebih dahulu,” bebernya.

Dijelaskannya, pemerintah kota saat in pun telah melakukan SOP untuk menelusuri rekam jejak aktivitas dan orang-orang yang pernah melakukan kontak bersama dengan Sekda tersebut, terutama bagi para pegawai dan pejabat di lingkungan pemerintah kota Palangka Raya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *