DPRD Gunung MasGunung MasHeadline

Terima Bantuan APD, Kapolres Ucapkan Apresiasi

"Batuan yang kami terima hari ini berupa masker sebanyak 1.000 lembar, baju Hazmat 10 lembar, Solo Spayer 12 unit, cairan disinfektan 40 liter dan handsanitizer sebanyak lima liter," ujar Kapolres Gunung Mas, AKBP Rudi Asriman.

FOTO : Kapolres Gunung Mas, AKBP Rudi Asriman saat menerima bantuan alat dan perlengkapan penanganan Covid-19 di halaman Mapolres setempat, Senin (20/4/2020).

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Polres Gunung Mas menerima bantuan alat perlindungan diri (APD) dari salah satu perusahaan perkebunan kelapa Sawit, Senin (20/4/2020).

“Batuan yang kami terima hari ini berupa masker sebanyak 1.000 lembar, baju Hazmat 10 lembar, Solo Spayer 12 unit, cairan disinfektan 40 liter dan handsanitizer sebanyak lima liter,” ujar Kapolres Gunung Mas, AKBP Rudi Asriman.

Bantuan yang diterima pihaknya tersebut merupakan wujud kepedulian perusahaan dalam mendukung pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan karena sudah berpartisipasi membantu pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran virus ini,” katanya.

Bantuan berupa APD ini, lanjutnya akan disalurkan lagi untuk anggota maupun tim gugus percepatan penanganan Covid-19 sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan.

Selain mendapat bantuan dari perusahaan kepala sawit, pihaknya juga akan mendapatkan batuan dari perusahaan lain. Namun hingga sekarang, masih belum menerima bantuan tersebut.

“Bila bantuan itu sudah diterima, kami juga akan menyalurkannya kepada masyarakat yang terkena dampak virus corona. Semoga bantuan yang di salurkan perusahaan-perusahaan ini dapat membantu pemerintah maupun masyarakat dalam mengahadapi situasi ini,” tutupnya. (agg/hms)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *