Barito Timur

Semarak Gemilang Ajang Pertemuan UMKM Dengan Konsumen

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Timur buka UMKM Expo dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Barito Timur ke-21 tahun 2023, bertempat di Stadion Magantis.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Ampera A.Y Mebas menyampaikan UMKM Expo merupakan bentuk promosi pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Barito Timur. Terdapat 66 pelaku UMKM 6 Komunitas (Komunitas Anggrek, Komunitas Bonsai, Komunitas Cemara, Komunitas Kreatif Dusun Tengah, Komunitas Binaan CU dan Komunitas Kreatif Jari Janang Dusun Timur, 4 perbankan, 5 organisasi masyarakat, 29 SOPD, 4 unsur pemerintah pusat.

Bupati juga menyampaikan, kegiatan dan aktivitas yang berkaitan dengan hari jadi kabupaten menjadi daya tarik tersendiri.

Hal tersebut menjadi bukti bahwa hari jadi kabupaten dapat menjadi pemicu dalam melaksanakan kegiatan yang berorientasi untuk masyarakat umum sehingga kemeriahannya dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat itu sendiri.

“Kegiatan Bartim expo dan pameran UMKM tahun 2023 dilaksanakan selama 21 hari,” kata Ampera A.Y Mebas, Rabu (9/8/2023).

Turut hadir mendampingi Wakil Bupati Barito Timur, Kepala Kejaksaan Negeri, Kapolres, Dandim, Sekda, Asisten I, II, III, para kepala SKPD, para Camat dan para tamu undangan. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!