DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Tiang PLN Dibadan Jalan Warga Mengadu Ke Anggota DPRD

SAMPIT, Gerakkalteng.com– Sekretaris Fraksi PKB DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) mendapat aduan dari masyarakat terkait berdirinya tiang listrik PLN di badan jalan Desa Bengkoang Makmur, Kecamatan MB Ketapang, atau tepatnya di Dusun Bangkirai yang hingga saat ini belum di perbaiki atau di pindahkan dari badan jalan desa tersebut.

“Saya tadi ada menerima laporan dari masyarakat, lalu saya sampaikan dengan manager PLN sampit bahwa adanya keluhan masyarakat Desa Bengkuang makmur tepatnya di Dusun Bengkirai kalau adanya tiang listrik berda di badan jalan yang sangat menggangu aktivitas warga setempat,”Ungkapnya Sabtu 22 April 2020.

Anggota DPRD yang kini berada di jajaran Komisi IV tersebut menjelaskan sebenarnya tiang listrik itu sebelumnya berada di luar badan jalan, namun karena adanya peningkatan jalan dan pelebaran sehingga posisi tiang PLN tersebut berada di tengah badan jalan Desa setempat.

“Menanggapi keluhan warga desa kami langsung menghubungi manager PLN sampit meminta agar pihak PLN me ngecek kondisi dilapangan,dengan harapan segera di tindak lanjuti agar tidak menajadi kendala aktivitas warga,” Urainya.

Dengan langkah tersebut Bima menyampaikan pihak PLN Sampit akan segera melakukan pengecekan maupun penindakan pemindahan tiang tersebut kalau memang benar adanya.

“Setelah kami lakukan komunikasi, manager PLN sampit pak Adnan menerima dengan posifit dan akan segera menindaklanjuti informasi kami sampaikan tersebut,”Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *