Barito TimurDPRD Barito TimurHeadline

Unsur Pimpinan DPRD Bartim Peduli Petugas Posko Covid-19

Semoga dengan bantuan ini bisa memberikan semangat dan dorongan motivasi bagi para petugas yang menjalankan tugasnya," ucap Nur Sulistio, Senin (13/4/2020).

Keterangan : Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio bersama dua wakilnnya saat menyerahkan bantuan bahan pangan petugas Posko Covid-19, Senin (13/4/2020).

gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Sebagai bentuk kepedulian terhadap pejuang kesehatan yang bertugas di Posko Pemeriksaan Covid-19. Tiga pimpinan DPRD Kabupaten Barito Timur berikan bantuan berupa air mineral dan makanan.

“Untuk wilayah perbatasan tentulah sangat menjadi prioritas kita semua. Nah, hari ini (kemarin, red) kami bersama pimpinan lainya menyerahkan makanan dan minuman mineral yang dibutuhkan oleh posko pengendalian Covid-19. Semoga dengan bantuan ini bisa memberikan semangat dan dorongan motivasi bagi para petugas yang menjalankan tugasnya,” ucap Nur Sulistio, Senin (13/4/2020).

Selain berbagi kasih dengan memberikan makanan dan minuman mineral, tiga pimpinan DPRD Kabupaten Barito Timur juga memberikan dukungan semangat dan perhatian, motivasi kepada para petugas yang sedang menjalankan tugas.

Kepada para petugas, Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur menekankan agar jeli memeriksa kondisi tubuh atau kesehatan pengendara yang melintas kawasan tersebut. Sehingga, nantinya tidak ada pengidap korona yang tidak terdeteksi.

“Covid-19 merupakan virus yang sangat mematikan sehingga seluruh masyarakat diharapkan dapat membantu para petugas untuk mencegah penyebaran virus korona tersebut,” ujarnya.

Kemudian, kepada seluruh masyarakat agar dapat memaklumi dan berkerja sama dengan baik untuk dilakukan pemeriksaan oleh petugas. Sehingga, upaya memutus mata rantai korona dapat maksimal.

“Kalau dinilai secara finansial, bantuan kasih ini tidak seberapa, tetapi bentuk kepedulian dan perhatian kami untuk mendukung tugas pengabdian para petugas terdepan ini yang penting. Saya harap, semoga giat ini tidak berhenti sampai disini saja, saya ingin terus berbagai,” ujar Nur Sulistio.

Semoga apa yang telah diberikan dapat memberikan manfaat yang signifikan untuk memotivasi dan semangat petugas di posko pemantauan Covid-19 dalan mencegah dan menyebarnya virus korona yang sedang berlangsung.(ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *