DPRD Kotawaringin TimurHeadlineKotawaringin Timur

Berjuang Lawan Corona, Pengabdian Tenaga Medis Dapat Apresiasi

"Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para petugas medis dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kotim. Dimana hari ini kami dapat kabar baik, ada tiga lagi pasien positif yang sembuh sehingga menjadi 10 orang. Mudahan kita semua diberikan kekuatan dan keselamatan dalam memerangi corona virus di daerah ini," ungkapnya, Senin (11/5/2020).

gerakkalteng.com – SAMPIT – Ketua Komisi III DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), H. Sanidin S,Ag berikan apresiasi, kepada petugas medis yang tergabung dalam tim Gugus Tugas Covid-19 yang saat ini terus berjuang menangani pasien di RSUD dr. Murjani Sampit.

Dia juga terus mendorong, agar pemerintah daerah terus memperhatikan keselamatan dan kesejahteraan para tim Medis maupun Tim Gugus Tugas Covid-19 Kotim dalam rangka memperjuangkan kehidupan masyarakat selaku garda terdepan melawan virus Corona tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para petugas medis dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kotim. Dimana hari ini kami dapat kabar baik, ada tiga lagi pasien positif yang sembuh sehingga menjadi 10 orang. Mudahan kita semua diberikan kekuatan dan keselamatan dalam memerangi corona virus di daerah ini,” ungkapnya, Senin (11/5/2020).

Legislator partai Gerindra yang hari ini memulai giat reses di lapangan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat itu juga menyampaikan, agar warga masyarakat terus menerapkan sistem Social Distancing yang dianjurkan oleh pemerintah daerah.

“Ekonomi di masyarakat memang jadi kendala untuk tidak keluar dari rumah, tetapi alangkah baiknya dikurangi, tetap jagat jarak, jauhi kerumunan dan aplikasikan cuci tangan setiap hari untuk mencegah virus. Sebab keselamatan ada di tangan kita masing-masing,” tutupnya. (Drm)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *